Herbal ajaib minyak srimedanii , sari lidah buaya super dan teh detoks multi manfaat untuk menyembuhkan berbagai penyakit ringan maupun berat dengan aman dan nyaman , insha allah tanpa efek samping

Penanganan Problem Spritual dengan Minyak Mukjizat

PENANGANAN MASALAH SPIRITUAL SECARA MANDIRI

Cara Praktis menangani Berbagai Problem SPIRITUAL :
1.         Untuk penanganan problematika penyakit, Baik penyakit Spiritual maupun Non Spiritual caranya adalah sebagai berikut :
a.        Niatkan secara lahir dan Bathin, Bahwa anda benar-benar ingin sehat secara lahir dan bathin. Ingin Kembali kepada Fitrah menjadi manusia yang seutuhnya, Manusia yang jumbuh njobo njerone, Manusia yang selaras lahir dan Bathinnya, menjadi Insan kamil. Harus berniat dengan bersungguh sungguh untuk meninggalkan sifat2 yang bisa mengajak kita utk keluar dari fitrah kita sebagai manusia yang seutuhnya.
b.         Siapkan MINYAK  MUKJIZAT  yang sudah di buka Tutupnya.
c.         Mulailah berdo’a dengan Tenang / Khusu’ dan bersungguh sungguh, serta selaras lahir dan bathin. Yaitu selaras antara Fikiran, Hati, Ucapan dan perbuatan.
d.         Mulai Ber Do’a
           Bismillahirrahmanirrahim. 1 x
           Astaghfirullahal'adzim. 3 x
           Lahaula walakuwwata illabillahil'aliyil adzim 3x
           Allahumma sholi'ala sayyidina muhammad wa'ala ali sayyidina Muhammad. 3 x
           Lhailahaillallah. 9 x
Yaa Allah….Engkaulah yang Maha Kuasa, Engkaulah Yang Maha Agung, Engkaulah Yang Maha Tinggi, Engkaulah Yang Maha segala galanya.
Segenap jiwa raga kami adalah milik-Mu, Segenap jiwa raga kami adalah kehendak-Mu. Kami hanyalah hamba yang bodoh, Hamba Yang lemah, Hamba yang tidak bisa dan tidak kuasa apa-apa. Semua atas izin dan kehendak-Mu.
Yaa Allah….. Kami Mohon kesembuhan di segenap lahir bathin kami, dan kami mohon keselarasan di segenap lahir bathin kami pula.
                                    Perkenankanlah permohonan kami,
                                    Perkenankanlah permohonan kami,
                                    Perkenankanlah permohonan kami,
                                    Aamiin….
e.         Pergunakanlah MINYAK  MUKJIZAT  untuk di oleskan di ubun – ubun / tengah–tengah Dahi, Pusar, kedua telapak kaki ( Telapak Kaki kanan terlebih dahulu, baru di lanjut telapak kaki kiri ) @ 3 tetes.
f.          Untuk kasus penyakit tertentu, boleh melakukan hal di atas dalam sehari 2 sampai 3 kali.
g.         Untuk penyakit penyakit berat dan yang sudah menahun, kami sarankan  MINYAK  MUKJIZAT  ini juga di minum 3 x 3 tetes dalam sehari semalam.
H.        Lakukan setidak tidaknya 3 hari berturut turut.
2.       Untuk Rumah dan atau tempat Usaha Caranya.
a.         Niatkan secara lahir dan Bathin apa yang menjadi hajad anda terhadap Rumah atau tempat usaha anda.
b.         Siapkan  MINYAK  MUKJIZAT  yang sudah di buka Tutupnya.
c.         Mulailah berdo’a dengan Khusu’ dan bersungguh sungguh, serta selaras lahir dan bathin. Yaitu selaras antara Fikiran, Hati, Ucapan dan perbuatan.
d.         Mulai Ber Do’a
           Bismillahirrahmanirrahim. 1 x
           Astaghfirullahal'adzim. 3 x
           Lahaula walakuwwata illabillahil'aliyil adzim 3 x
           Allahumma sholi'ala sayyidina muhammad wa'ala ali sayyidina Muhammad. 3 x
           Lhailahaillallah. 9 x
e.         Lanjutkan Do’a sesuai hajad anda.
Yaa Allah….Engkaulah yang Maha Kuasa, Engkaulah Yang Maha Agung, Engkaulah Yang Maha Tinggi, Engkaulah Yang Maha segala galanya.
Segenap jiwa raga kami adalah milik-Mu, Segenap jiwa raga kami adalah kehendak-Mu. Kami hanyalah hamba yang bodoh, Hamba Yang lemah, Hamba yang tidak bisa dan tidak kuasa apa-apa. Semua atas izin dan kehendak-Mu.
Yaa Allah……. ( Lanjutkan dengan Maksud / Hajad anda )
Perkenankanlah permohonan kami, Perkenankanlah permohonan kami, Perkenankanlah permohonan kami, …. Aamiin….
f.          Teteskan  MINYAK  MUKJIZAT  di  4 sudut Rumah / tempat usaha anda serta di tengah tengah Rumah tinggal / tempat usaha anda @ 9 tetes. Bisa juga di campurkan dengan air untuk mengepel Rumah Tinggal / tempat usaha anda Satu botol sekaligus.
G.        Lakukan 3 hari sekali sebanyak 3 - 9 kali. *Tergantung berat atau ringannya permasalahan.
H.        Bilamana kondisi sudah Baik. Untuk pencegahan dan perawatan, kami sarankan pergunakan Minyak mukjizat untuk Rumah tinggal dan atau tempat usaha ini setidak tidaknya setiap 3 bulan sekali.
Keterangan :
1.         MINYAK  MUKJIZAT  TIDAK AKAN BERFUNGSI BILAMANA ANDA MEMILIKI  NIATAN  NEGATIF DI DALAM  HATI  SERTA PENGGUNAANNYA….!!!
2.         MINYAK  MUKJIZAT    Adalah merupakan sebuah Sarana Syariat untuk membantu penggunanya. Intisari yang terbaiknya adalah, Anda sendiri juga wajib Menjalin Kedekatan Kepada Allah swt melalui meningkatkan Kuantitas dan Kualitas Ibadah Anda kepada Allah swt. Niatkan Ibadah anda semata mata Ikhlas lillahita’ala dan semata mata hanya menggapai Ridha Allah swt.
3.         MINYAK  MUKJIZAT    Bisa di pergunakan oleh Pemeluk Agama dan keyakinan apapun, yang terpenting mau mengikuti dengan bersungguh-sungguh tentang cara penggunaannya.
4.         Untuk mengatasi permasalahan Rumah tempat tinggal dan atau tempat usaha. Sangat kami sarankan seluruh anggota keluarga juga menggunakan Minyak mukjizat ini, dengan tata cara seperti mengatasi permasalahan penyakit Spiritual dan non Spiritual di atas.

######################################################

 
TANDA - TANDA SAKIT NON MEDIS
Adakalanya kita sangat sulit mengenali apakah penyakit yang  kita  derita merupakan  penyakit medis atau non medis, bahkan  malah ada yang  tidak  percaya sama sekali tentang penyakit non medis sehingga mereka tidak mendapatkan kesembuhan  setelah berobat selama bertahun-tahun, bahkan ada yang puluhan tahun.   Ada juga yang tidak tertolong akibat penanganan yang  tidak  tepat dalam arti tidak sesuai dengan penyakit yang diderita. Misalnya penyakit non medis ditangani secara medis, demikian juga sebaliknya, penyakit medis ditangani secara non medis, tentu saja tidak membuahkan hasil apa-apa.  Kasus non medis banyak kami  temukan pada penyakit stres, depresi, tumor, kanker, hipertensi, ginjal, kandung kemih, gangguan syaraf dan otot, Stroke, masalah tulang, susah berjalan dll.
  
Penyakit  non medis sangat banyak sekali tipikalnya. Ada  factor Non medis eksternal,  ada juga Non  medis factor  internal.
Contoh penyebab  penyakit  Non medis  eksternal  antara lain  :
a.  Black  Megic, kesurupan, Factor kiriman  dll.
Contoh penyebab  penyakit Non medis  Internal  antara lain :
a.   Kekeliruan  langkah spiritual kita sendiri, adanya teguran dari Tuhan yang maha kuasa, Ujian Tuhan, Ilmu turunan, Adanya bimbingan spiritual Tuhan yang perlu segera kita mengerti Penafsiran-NYA. Dll. ***}
Mudah-mudahan tulisan ini bisa  membantu anda mengenali secara dini jenis penyakit yang anda derita agar tidak salah memilih tempat untuk berobat, agar anda terhindar dari kerugian-kerugian yang sangat besar baik harta, tenaga maupun jiwa.
1.    Apabila diagnosa dokter terhadap penyakit anda berubah-ubah, patut dicurigai bahwa penyakit anda adalah penyakit non medis, bukan medis.
2.    Setelah anda bolak-balik sekian kali ke doker tetapi tidak menunjukkan perubahan apa-apa dalam arti kearah kesembuhan, itu juga patut dicurigai bahwa penyakit anda adalah non medis. Biasanya kalau memang sakitnya medis, paling lama setelah tiga kali minum obat sudah anda rasakan perubahannya, dan untuk penyakit kronis paling lama tiga hari sudah merasakan perubahannya.
3.    Apabila kesembuhan anda nikmati bersifat sementara dalam arti anda merasa bebas dari gangguan penyakit setelah minum obat, kemudian kambuh lagi setelah sekian lama, tetapi begitu minum obat sehat lagi dan begitu terus berulang, itu juga salah satu ciri penyakit non medis.
4.    Pihak medis telah memeriksa anda dengan sangat teliti, termasuk di scan, pemeriksaan laboratorium, tetapi tidak menemukan penyebab penyakit anda, sementara anda terus menderita sakit, itu juga patut dicurigai sebagai penyakit non medis.
5.    Sebelum sakit, apabila anda diganggu oleh perasaan, pikiran dan hati yang tidak enak dan gelisah yang tidak jelas ujung pangkalnya, itu suatu pertanda jelas penyakit non medis.
6.    Begitu juga dengan gangguan tidak bisa tidur, nafsu makan menurun drastis dengan sebab tidak jelas, kalaupun tidur diganggu mimpi buruk yang terus menerus atau yang berulang, baik sebelum sakit maupun setelah sakit, itu juga pertanda yang sangat jelas bahwa anda menderita penyakit non medis.
7.    Apabila anda merasakan seperti ada yang menempel, kadang-kadang terasa berat di daerah diantara kedua tulang belikat di belakang anda, atau di daerah tulang belikat, itu pertanda awal yang cukup jelas bahwa anda mendapat gangguan penyakit non medis. Hal tersebut makin jelas apabila gangguan di daerah tulang belikat dan sekitarnya menyebar sampai ke organ tubuh lainnya, seperti jantung, daerah dada, pinggang, perut, leher terutama bahagian belakang, kepala dan sebagainya. Biasanya yang diganggu salah satu organ yang saya sebut diatas, atau beberapa organ secara serempak.
8.    Apabila anda merasa diri anda seperti melayang, lemas, tidak bergairah oleh sebab yang tidak jelas, itu juga pertanda penyakit non medis. Bahkan ada yang merasa seperti tidak pernah menjejak ke bumi, kadang-kadang ada yang merasa sulit membedakan apakah dia sedang bermimpi atau terjaga.
9.    Bila anda melihat alam jin dan syetan atau ada yang mengistilahkan halusinasi, itu juga pertanda yang sangat jelas bahwa anda menderita penyakit non medis.
10. Sering mendengar bisisikan di kepala, telinga dan dada itu juga pertanda sangat jelas penyakit non medis.
11. Sebelum sakit atau selama sakit, bila anda merasakan ada aliran yang masuk dari jari kaki dan atau jari tangan, tetapak kaki dan atau telapak tangan, mengalir keatas, masuk ke tubuh, rasanya seperti kesemutan, itu juga suatu tanda penyakit non medis.
12. Apabila anda merasakan sakit saat-saat tertentu saja, misalnya datangnya gangguan mulai waktu asyar, magrib, tengah malam, matahari terbit dan sebagainya itu juga patut dicurigai sebagai penyakit non medis.
13. Apabila anda sering merasa dingin di kaki dan atau tangan, merasa panas/pedas di kaki dan tangan serta dibahagian lain di tubuh anda kadang-kadang merinding sampai membuat perasaan dan hati anda tidak enak, itu juga pertanda masuknya penyakit non medis.
14. Apabila anda merasa tiba-tiba kepala, dada, jantung, leher, punggung, pinggang, perut atau organ tubuh lainnya seperti ditusuk benda tajam tanpa sebab yang jelas, itu juga salah satu pertanda penyakit non medis.
15. Apabila anda merasa aneh, heran dan bingung dengan keadaan anda sendiri, perilaku anda sendiri ( perilaku lahiriah dan perilaku spiritual ) baik sebelum sakit maupun selama sakit, itu patut dicurigai sebagai penyakit non medis.

Hanya ini yang bisa saya rangkum, mudah-mudahan ada manfaatnya.

CATATAN :
Apabila anda mengalami hal-hal seperti yang saya sampaikan di atas, bukan berarti itu pasti terdapat gangguan non medis, tetapi sebagai rambu-rambu awal bahwa tidak ada salahnya anda melakukan  langkah-langkah lain non lahiriah / spiritual  supaya masalah yang sedang anda hadapi segera menemukan solusinya. Mengenai mesti kemana anda akan berkonsultasi, tentu semua itu terserah dengan kemantapan hati anda sendiri.
*** }  Akibat  dari Hal-hal spiritual pada poin  ini biasanya tidak hanya berupa penyakit pada fisik atau badan kita saja. Tetapi bisa juga pada keadaan ekonomi, Nasip hidup yang seakan-akan selalu tertimpa masalah terus,Anak yang agak susah di kendalikan, Kerukunan rumah tangga yang terganggu, Kehidupan pada lingkungan masyarakat  yang kurang sehat, Usaha yang tidak kunjung membuahkan hasil, Serba salah dalam bisnis, karir, dll nya masih banyak lagi.
Wallohualam bissowab..



Harga Normal Rp. 75.000 /botol

Harga Hanya Rp. 65.000 /botol

Beli 2 botol hanya Rp. 125.000,-


Pemesanan :
H. Chairil Anwar

Silahkan order / komunikasi lebih cepat via WA 0889650888813 , silahkan klik gambar WA dibawah untuk terhubung ke WA saya

0 Komentar untuk "Penanganan Problem Spritual dengan Minyak Mukjizat"

Back To Top