Herbal ajaib minyak srimedanii , sari lidah buaya super dan teh detoks multi manfaat untuk menyembuhkan berbagai penyakit ringan maupun berat dengan aman dan nyaman , insha allah tanpa efek samping

Minyak Oles Dobel Power

DOBEL POWER ( HERBAL OLES SUAMI YANG DI SUKA ISTRI )







Keistimewaan Minyak oles Pria DOBEL POWER :

KHUSUS UNTUK PASANGAN SUAMI ISTRI YANG SYAH...!!!

1. Di oleskan rasanya sejuk / natural.
2. Tidak panas seperti produk2 lain di pasaran. Sehingga dobel power tidak menyebabkan iritasi.
3. Tidak menyebabkan baal / mati rasa.
4. Saat di pergunakan beraktifitas suami istri, terasa pekat tetapi tidak lengket.
5. Menahan utk tidak cepat ejakulasi secara maksimal.
6. Meningkatkan stamina pria menjadi berlipat ganda.
7. Rajin berhubungan menggunakan dobel power,  akan Bermanfaat utk menjaga dan merawat organ vital pasangan anda dari bebagai gangguan kesehatan seperti keputihan,  bau tidak sedap,  nyeri haid,  vrigiditas, vaginismus, serta istri yang kurang bergairah di dalam melayani suami. dll
8. Mampu menjadikan para pria senantiasa "siap beraktifitas" kapan saja.
9. Harga ekonomis, nggak bikin kantong bolong.
10. Bilamana sudah beberapa kali berhubungan menggunakan Dobel power, Banyak laporan yg menyampaikan bahwa Istrinya menjadi lebih sensitif / mudah mengalami orgasme. Banyak pengguna yg mengalami orgasme 2 - 3 : 1, bahkan lebih. ( Istri orgasme 2 - 3 kali dan suami 1 kali ).
Ini sangat tepat utk suami ingin memberikan nafkah batin ekstra kepada Istri tercinta.
11. Apabila selesai berhubungan menggunakan Dobel power, Di sarankan jangan mencuci menggunakan sabun mandi. Tetapi cucilah menggunakan shampo / conditioner supaya khasiat Dobel power Tidak cepat hilang dan silahkan utk melanjutkan di ronde berikutnya.
12. Untuk wanita yg kurang sensitif dan dingin terhadap pasangan, Dobel power bisa di gunakan dengan cara di oleskan pada Mrs V dan puting payudara setiap habis mandi. Cara mencucinya juga sebaiknya menggunakan shampo / conditioner supaya khasiat Dobel power tetap terjaga.
Ini sangat cocok untuk istri yang menginginkan senantiasa bisa memberikan layanan terbaik kepada suami tercinta.

Minyak oles Dobel Power.
Dipakai suami di sayang istri, di pakai istri di rindu suami.

Harga Normal Rp. 75.000 /botol

Harga Hanya Rp. 65.000 /botol

Beli 2 botol hanya Rp. 125.000,- 

Beli 1 lusin (12 botol) hanya Rp. 600.000,-

 


Pemesanan :
H. Chairil Anwar

Silahkan order / komunikasi lebih cepat via WA 0889650888813 , silahkan klik gambar WA dibawah untuk terhubung ke WA saya



silahkan klik gambar Telegram dibawah untuk terhubung ke Telegram saya

http://t.me/maschai







 DOBEL POWER ( Khusus untuk Pria )

Komposisi : VCO, Getah Manggis, Getah Gambir dll

Khasiat :
Mengatasi permasalahan Impotensi, Lemah Syahwad, Ejakulasi Dini.

Cara Penggunaan :

Masalah Impotensi : Oleskan Secara merata pada batang kemaluan, dari ujung / Kepala kemaluan ke arah buah zakar atau pangkal kemaluan.  Lakukan minimal sehari dua kali sampai benar2 sembuh.

Lemah Syahwad : Oleskan Secara merata pada batang kemaluan, dari Pangkal kemaluan / Buah zakar ke arah ujung / kepala kemaluan.  Lakukan secara rutin minimal satu kali setiap hari sampai benar2 sembuh.

Ejakulasi Dini : Oleskan secukupnya secara melingkar pada cincin kemaluan dan pangkal kemaluan, +/- 15 menit sebelum melakukan aktifitas. Biarkan Minyak oles Pria DOBEL POWER tetap melekat pada saat berhubungan. Minyak oles Pria DOBEL POWER sangat aman utk melakukan aktifitas suami istri.

Kategori permasalahan :
Impotensi : Di katakan Impotensi, apabila Kemaluan Pria benar – benar sudah tidak bisa bangun atau susah untuk bangun.

Lemah syahwad : Di katakan lemah syahwad apabila organ Vital pria masih bisa bangun, tetapi kekuatannya lemah, lembek, atau loyo. Sehingga organ vital Pria tidak bisa berfungsi sebagaimana mestinya.

Ejakulasi dini : Di katakana ejakulasi dini, apabila seorang pria terlalu cepat selesai atau hanya mampu bertahan kurang dari 3 ( Tiga ) menit, di dalam melakukan aktifitas suami istri.

Saran pemakaian :a. Menggunakan Minyak oles Pria DOBEL POWER sangat aman untuk melakukan aktifitas suami istri.

b. Setelah selesai berhubungan atau menggunakan Minyak oles Pria DOBEL POWER ini di rasa sudah kurang terasa reaksinya, jangan mencucinya menggunakan sabun mandi. Tetapi cucilah menggunakan Shampo yang banyak mengandung Conditioner atau shampoo Anti ketombe. Maka Minyak oles Pria DOBEL POWER ini akan Bereaksi dan berfungsi kembali dengan sempurna.

Reaksi pada saat pemakaian :
• Beberapa saat setelah di oleskan, Minyak oles Pria DOBEL POWER ini rasanya sejuk seperti mentol.
• Tidak menyebabkan Baal dan mati rasa.
• Daya tahan Pria Menjadi Berlipat ganda.
• Bisa di gunakan sebagai pelumas bagi yang istrinya sudah menopous.
• Menjadikan Organ vital wanita Lebih keset.
• Rajin menggunakan Minyak oles Pria DOBEL POWER pada saat berhubungan suami istri, maka tanpa sengaja akan sekaligus bisa mengobati berbagai keluhan pada pasangan / istri, seperti keputihan, bau kurang sedap, gatal di dalam organ vital wanita dll.
• Pada saat melakukan aktifitas suami istri menggunakan Minyak oles Pria DOBEL POWER, Akan bisa Menjadikan Wanita lebih cepat orgasme. Sehingga bisa terjadi keseimbangan yang Harmoni antara kondisi suami dan istri. Banyak pengguna yang pasangannya / istrinya langsung bisa mengalami Orgasme hanya dalam kurun waktu kurang dari 1 menit. Hal ini sangat bagus bagi suami yang ingin memberikan nafkah bathin ekstra kepada pasangannya.
• Untuk kasus Impotensi akut, secara umum akan ada keberhasilan kesembuhan setelah menggunakan Minyak oles Pria DOBEL POWER ini selama 2 minggu secara rutin sesuai aturan yang sudah di sarankan.
• Untuk kasus Lemah syahwad, secara umum akan ada keberhasilan kesembuhan setelah menggunakan Minyak oles Pria DOBEL POWER selama 9 hari secara rutin sesuai aturan yang sudah di sarankan.

PERINGATAN…. !!!
Minyak oles Pria DOBEL POWER ini bukan Dopping, tetapi di focuskan utk pengobatan dan perawatan. Sehingga sangat kami sarankan untuk rajin menggunakannya pada saat berhubungan. Anda akan merasakan hasil yang SEMAKIN  luar biasa, apabila anda sudah Rutin menggunakannya.

Demikian…………… semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Minyak Oles Dobel Power"

Back To Top