Herbal ajaib minyak srimedanii , sari lidah buaya super dan teh detoks multi manfaat untuk menyembuhkan berbagai penyakit ringan maupun berat dengan aman dan nyaman , insha allah tanpa efek samping

Testimoni






 

Testimoni nyata dari khasiat minyak Herbal Srimedani



Kaki terkena knalpot panas

waktu itu  istri saya sedang habis antar anak ke sekolah. Mungkin karena standart motornya kurang pas atau bagaimana, tiba2 motor roboh dan knalpotnya mengenai kaki istri saya. Betis istri saya memerah kepanasan, spontan di bergegas mencari odol atau pasta gigi, namun saya cegah dan saya olesi minyak Herbal Srimedani yang hanya tinggal sedikit,dan luar biasa satu jam kemudian, rasa panas hilang dan kulit tidak melepuh..ajib pisan ini minyak.

Bagas di Pulau Burung, kepulauan Riau
Hp 0852 5232 xxxx


Testimoni Minyak Herbal Srimedani


Testimony Setyawan efandi, Cilangkap Jakarta Timur

Awal mula kami sekeluarga mengenal minyak Herbal Srimedani ketika anak saya yang nomor satu yang berusia 5 tahun terbentur pintu keningnya persis di atas kelopak mata sebelah kiri, luka terbuka dan terinfeksi sampai mengeluarkan nanah. Guru TK-nya menganjurkan menggunakan minyak srimedani. Alhamdulilah dengan tekun dan telatin luka tersebut diolesi minyak srimedani sembuh dan merapat dengan sendirinya.

Berlanjut kami sekeluarga rutin menggunakan minyak srimedani sebagai obat luka, maklum anak-anak sering bermain dan kadang kala terluka. Peristiwa yang tak terlupakan ketika anak saya yang nomor 3 usia 1 tahun terdapat benjolan sebesar kelereng di ketiak sebelah kanan. Menurut Dokter itu adalah benjolan getah bening.
Saya rutinkan anak saya oleskan minyak srimedani pas pada benjolan tersebut. MasyaAllah saya menyaksikan kekuasaan Allah. Dari hari ke hari saya melihat benjolan itu seperti bola merah yang berakar serabut mencari jalan untuk keluar. Bola itu akhirnya keluar dan pecah. Kulit anak saya merapat dengan sendirinya tanpa jahitan. Allahu Akbar

Kembali minyak srimedani berperan ketika anak saya disunat. Luka sunatnya saya olesi minyak srimedani alhamdulillah cepat sembuh dan mengering. Teman Tk anak saya yang keempat di pahanya terkena luka bakar akibat menyentuh knalpot motor panas. Luka tersebut tetap saja basah walaupun sudah berobat ke dokter dan diolesi salep. Saya memberikan minyak srimedani kepada orang tuanya. Alhamdulillah lukanya kering dan sembuh hanya dalam sehari pemakaian.

Ibu teman saya menderita luka di kaki dikarenakan gula darahnya yang meningkat sampai 400. Luka yang basah dan membusuk tersebut sampai menyebabkan dua jari kakinya copot sendiri. Ibu teman saya tidak bisa berjalan, semua aktifitas dilakukan dengan berbaring. Saya berikan minyak srimedani untuk di minum dan di oles, alhamdulilah Allah yang mengijinkan kesembuhan atas ibu teman saya. Lukanya mulai sembuh dan mengering, sekarang sudah bisa berjalan.
Peristiwa yang paling anyar adalah ketika kedua anak saya diserang penyakit kulit. Koreng yang melebar dan meluas, berpindah-pindah dari kulit yang satu ke kulit yang lain. Setiap malam saya telusuri badannya kalau ada bentol-bentol kecil langsung saya olesi minyak srimedani. Ditambah dengan di minum dengan dosis 3 x 1 sendoh teh, alhamdulillah sudah sembuh .
Saya yakin tiada penyakit tanpa obat, maka ihtiarlah untuk mencari obatnya dan bertawakkal kepada Allah.

Kutil sembuh dengan minyak srimedani :

Caranya mengobati kutil dengan minyak srimedani:
1. Awali dengan “Bismillah”, berdoa dan yakinlah bahwa hanya Allah yang menyembuhkan.
2. Teteskan minyak srimedani ke sendok secukupnya.
2. Panaskan sebentar di atas lilin atau kompor.
3. Taruh minyak srimedani tadi di atas pisin/ tatakan gelas.
4. Oleskan minyak srimedani yang masih hangat ini ke kutil dengan sambil ditekan-tekan beberapa kali, minimal sehari 2x.
5. Setelah beberapa hari coba, insya Allah kutil akan menghitam dan mengempis.

Alhamdulillah, kutil mengempis, hilang dan tidak menampakkan batang hidungnya lagi.

Insya Allah menggunakan minyak srimedani  ini merupakan salah satu solusi yang mudah, murah, dan aman. Asalkan kita tahu ilmunya, tahu cara menggunakannya. Dan jangan lupa, tentunya senantiasalah jaga kesehatan anda dengan sebaik baiknya. Serta berserahdirilah Hanya kepada Alloh swt..

Khasiat dan Manfaat Srimedani
Ummi hanifah, pekanbaru Riau

 Ketika seminggu kemarin sang ayah jatuh dan kakinya terluka, nyuuut... nyuuut... rasanya. Terlihat memar dan membengkak. Karena sudah terbiasa dengan perlakuan Ummi yang selalu memberi minyak srimedani jika ada yang sakit yang berhubungan dengan tulang dan memar. Akhirnya kali ini juga memar dan cedera otot tulang nya ayah diolesi dengan Minyak srimedani ini.

Alhamdulillah setelah 4 hari kakinya mulai enakan. Setelah sebelumnya tidak bisa menggunakan sepatu, sehingga di kantorpun menggunakan sandal. Kini kakinya sudah enakan, bisa kembali membawa kendaraan. Yang penting sih sebenarnya menghilangkan rasa nyutnyutnya itu, soalnya gak nahanin banget.

Selain dengan kejadian sang ayah kemarin. Si kecil Rizkiah juga biasanya diberi Minyak Srimedani bila sering jatuh-jatuhan kalo lagi main di lantai sambil jungkir balik. dan Alhamdulillah... Bila digigit nyamuk juga bisa diberi Minyak  Srimedani.


Minyak Herbal Srimedani Benar – benar Multimanfaat :

Sejak kenal yang namanya Minyak Herbal Srimedani, banyak testimoni mulai dari yang sederhana sampe yang lumayan saya dapatkan, terutama karena saya mengajar TPA yang muridnya anak2 kecil yang ada-ada saja polahnya.
Benjol sampai sebesar telur ayam, jatuh dari sepeda, gatal-gatal kena ulat bulu, lecet-lecet, sariawan, ada juga yang anak yang sudah mengidap peyakit kulit di kakinya mulai dari bawah sampai lutut penuh dengan koreng kecil-kecil, basah dan selalu dipenuhi lalat, katanya sudah bermacam obat dan salep digunakan, tapi tidak sembuh-sembuh.
Alhamdulillah setiap datang ngaji saya olesi minyak herbal srimedani, memang cukup lama, hampir sekitar satu minggu baru kelihatan bersih. Tapi selama pemakaian korengnya sudah tidak basah lagi. Sekarang anaknya sudah percaya diri.

Yang terbaru anak saya sendiri 4 thn, terbentur besi sampe jidatnya robek sekitar 2 cm dan cukup dalam lukanya. Langsung seketika saya beri  Minyak Herbal Srimedani sambil merapatkan lukanya dengan jari saya supaya darahnya ga terus mengucur. Pikiran saya kalo darahnya ga berhenti saya bawa ke klinik terdekat. Ternyata alhamdulillah darah yang keluar tidak terlalu banyak dan cepat berhenti. Saya tutup dengan kain kasa yang dibasahi Minyak Herbal Srimedani . Esoknya kasa diganti, lukanya sudah merapat. Alhamdulillah... Dan hanya dalam waktu sepekan saja sudah benar-benar rapat dan sekarang hanya tinggal garis putih saja. Subhanalloh..

 Minyak Herbal Srimedani memang sebaiknya dibawa kemana saja buat pertolongan pertama.

Semoga testimoni ini bermanfaat.
( Wahyuni widowati, karang anyar solo jawa tengah )

Ini pengalaman putri pertama sy yg mengalami sakit ditelinganya. Sering berdenging & sakit yg luar biasa shg malas beraktifitas termasuk ke sekolah. Waktu itu bu rahma ( wali kelasnya ) berkunjung ke rumah dan menyarankan untuk menggunakan Minyak Herbal Srimedani.
Subhanallah... Setelah lubang telinga ditetesi dg minyak herbal srimedani, Alhamdulillah, sekarang putri sy sudah tdk merasa sakit lg telinganya. Terima kasih kepada bu Rahma yg membuat sy bertambah yakin bahwa dg minyak srimedani dapat juga utk mengatasi sakit telinga.


MINYAK HERBAL SRIMEDANI MENGHITAMKAN RAMBUT

Minyak herbal srimedani boleh dijadikan sebagai minyak penumbuh rambut khususnya pada bayi.Rambut akan menjadi lebat dan hitam. Bagitu juga menghitamkan uban pada orang dewasa disamping menguatkan akar rambut agar tidak rontok.Cara penggunaanya cukup di oles2kan di rambut serta utk pijat kepala saja. Minyak yang digunakan sebagai bahan dasar Minyak srimedani bukan dari minyak petrolium yang panas tetapi dari jenis minyak tumbuh-tumbuhan yang menyejukkan kepala. Herbal yang terdapat dalam Minyak srimedani dikatakan menjadi baja(tonik) bagi pertumbuhan rambut yang sehat.InsyaAllah lihatlah perubahannya setelah dua minggu menggunakanya.Amin.
TESTIMONI MINYAK HERBAL SRIMEDANI
Minyak multimanfaat ini terbuat dari bahan bahan alami dan sangat bermanfaat untuk berbagai masalah kesehatan.dengan harga yang terjangkau dan manfaat yang begitu banyak insyaallah tidak akan menyesal membelinya,berikut testimoni-testimoni yang sudah menggunakan nya :

 Anak saya yang kedua di punggungnya tumbuh daging semacam kutil yang semakin lama dibiarkan terus membesar, kemudian teman teman yang melihat menyarankan saya untuk memeriksakan anak saya ke dokter kulit dan kemungkinan akan dilaser, namun saya males dan biidznillah mencoba mengoleskan minyak herbal srimedani ke daging tumbuh anak saya tsb, subhanalloh dengan mengoleskan minyak herbal srimedani secara rutin setiap habis mandi akhirnya daging tersebut semakin lama semakin mengering membentuk koreng dan akhirnya hilang sama sekali. 
 Ummu anniza  cikarang, jawa barat.
  
 Merawat bapak yang menderita stroke menjadi tantangan tersendiri. Beberapa waktu lalu bapak sering buang air besar dan tidak terasa, sehingga harus dipakaikan adult diapers. Satu masalah teratasi, tapi timbul masalah baru.
Karena bagian atas diapers berbahan plastik, maka bagian pinggang sampai punggung terasa gatal dan sangat tidak nyaman.
Saya ambil minyak srimedani dan dibalurkan ke seluruh punggung dan perut, alhamdulillah tidak gatal lagi. Semakin yakin dengan Minyak Srimedani.
 
Kurniasih
Ambarawa, jawa tengah
Seorang kakek, cucunya kalau malam nangis terus tidak bisa tidur, berlangsung sudah cukup lama, suatu waktu kami mengadakan sosialisasi minyak herbal srimedani di suatu desa. termasuk demo minyak herbal srimedani , kemudian kakek tadi cerita mengenai cucunya yg tiap malam meski menangis tidak bisa tidur. kami saran kan utk menggunakan minyak herbal srimedani  untuk di oleskan/dipijitkan di perut cucunya serta untuk di oleskan di ubun2. beberapa hari kemudian kami sosialisasi lagi ke desa tersebut. sang kakek cerita lagi, sejak menggunakan minyak herbal srimedani cucunya tidak pernah menangis lagi diwaktu malam, tidurnya jadi pulas, dan kadang bangun jam 8 pagi.  minyak herbal srimedani memang luar biasa...Allahu Akbar


Waktu ortu mencuci motor tiba2 terdengar suara teriakan " watowww ,,,ternyata kuku kaki yg kanan tersandung jagang motor sampai hampir lepas waktu itu sy baru saja yampe dari bebergian ,,akiry darahy di bersihan sambil saya kasih minyak herbal srimedani dan saya blebet pakai kain subhanallah sore hari kuku kaki ortu dah nempel lg dan bsa di buat aktifitas karna besoky pernikahan adek sy dan perbany udah gk di pakai lg ,, minyak herbal srimedani luar biasa semoga yg percaya dengan produk minyak herbal srimedani di berikan hidayah n kelancaran bg yg benar2 ingin memperjuangkan ,,,

Fathoni Ridho, Batam

Anak sy yg pertama usia 4 thn. Suatu hr terkena sakit gigi ternyata giginya berlubang tanpa fikir panjang sy kasih minyak herbal srimedani, lalu di sumpelin ke gigi yg berlubang biiznillah kurang dari 20 menit rasa sakit pd giginya hilang anak kembali ceria,, allhamdulilah terimakasih.
 Budiman Tasikmalaya jawa barat.
Sore hari sekitar jam 4 saya melihat seekor tawon coklat (papanting dlm bahasa sunda) yang hinggap digordeng rumah, seketika sambil iseng saya ambil saja pakai alas kain, akhirnya jari tengah saya disengat tawon itu sampai berasa panas luar biasa..
Teringat  minyak herbal srimedani yang multifungsi, saya ambil dan lumuri jari yang disengat sambil menahan kesakitan, tak lama gak nyampe 10 menit rasa sakit akibat sengatan tersebut hilang dangan perlahan...
Saya teruskan sambil mengurut2 jari dengan minyak herbal srimedani sekitar 1/2 jam sambil baca solawat nabi alhasil jari saya yang bengkak mulai kempis dan tidak kaku...
Esoknya setelah bangun pagi saya lupa klo kemarin disengat tawon(jari sudah normal kembali)..
Subhanalloh kuasa alloh ditunjukan lewat minyak herbal srimedani...

Mat sholeh cikarang jawa barat

Sepekan yg lalu keponakkanku umur 1th jatuh di kamar mandi,kepalanya bocor. Ternyata lukanya lumayan besar & hrs di jahit. Tapi Alhamdulillah setelah di beri  minyak herbal srimedani...di lukanya kemudian di tutup & di lakukan secara rutin,Alhamdulillah sepekan kemudian lukanya mengering & tertutup kembali.
Umiyati, lumajang jawa timur.
Mau share juga ........ minggu lalu putri sulung ku kakinya terjepit di roda sepeda,,,,kakiknya memar, membiru dan ia begitu kesakitan,,langsung ku oleskan  minyak herbal srimedani...di kulit yg memar itu...alhamdulillah 3 jam setelah itu dia udah bisa main lagi dan kakinya udah ga sakit,, tapi masih sedikit memar,selama 3 hari selalu ku oleskan minyak itu, alhamdulillah sembuh dan aku gak perlu kasih obat kimia buatnya,,,thanks Srimedani


  

Nama
:
 Ariyati soepangad (42thn)
Alamat
:
Batu Raja, Sumatera Selatan
Produk
:
Minyak Herbal Srimedani
Keluhan
:
Tuli total selama 2 tahun


Menurut Diagnosa dokter, ada kelainan di telinga saya sehingga pendengaran di telinga saya mengalami gangguan dan saya harus di operasi. Untuk mengatasi keluhan penyakit ini saya harus mengeluarkan biaya untuk operasi sejumlah  Rp 600 juta, dan saya berpikir uang sejumlah itu dimana didapat secara sekejap, kemudian saya mencari alternatif lain untuk mengatasi penyakit saya ini. Dan Alhamdulillah ketemu Minyak Herbal Srimedani. Saya teteskan Minyak Herbal srimedani kedalam telinga saya setiap malam dan di minum 3 x 1 sendok makan. Alhamdulillah dalam kurun waktu 1 bulan keluhan di telinga saya sudah ada perubahan yang membaik dan bahkan saya sudah mulai bisa mendengar suara dengan cukup baik


Nama
:
Sulistyaningwarih Puspita
Alamat
:
Jl. Pucang Anom Timur Perum Pucang Gading
Produk
:
Minyak Herbal Srimedani
Keluhan
:
Herpes dan diare


Waktu itu anak saya umur 3 tahun terkena Herpes di punggung langsung saya berikan / diolesi minyak Srimedani tiap habis mandi dan mau tidur. Alhamdulillah dalam waktu 2 hari sudah mengering dan akhirnya mengelupas. Dan waktu anak saya terkena diare, juga saya minumkan minyak Herbal Srimedani. Alhamdulillah diare berhenti.


Nama
:
Bu Hanifah syamsie
Alamat
:
Jl. Cemara IV  Pelamongan Indah Semarang
Produk
:
Minyak Herbal Srimedani
Keluhan
:
Sakit kepala berat


Setiap akan datang bulan minimal kurang 1 minggu saya selalu pusing / pening berat sampai mengganggu konsentrasi pekerjaan sehari-hari. Biasanya saya minum obat sakit kepala yang ada di pasaran 2 tablet, baru reda peningnya! Setelah saya dikenalkan dengan Minyak Herbal Srimedani, cukup saya oles2kan di perut serta pinggang dan diminum 1 sendok teh di malam hari, Alhamdulillah pening / sakit kepala hilang dalam 30 menit. Sampai sekarang bila kepala pusing, badan kurang enak saya minum Minyak Herbal Srimedani . Alhamdulillah segar kembali.


Nama
:
Dr. Syafitri Moerdrajad
Alamat
:
Semarang
Produk
:
 Minyak Srimedani ( Minyak ajaib )
Keluhan
:
Luka kecelakaan sepeda motor


Minyak Srimedani sangat luar biasa.Pengalaman saat saya bertugas di posko mudik lebaran kemarin cukup banyak pasien kecelakaan yang saya tangani. Saya sudah tidak menyediakan betadine lagi yang saya sediakan Hanyalah Minyak Herbal Srimedani untuk luka lecet ,luka bakar, dll. Sudah banyak terbukti Minyak Srimedani cepat menyembuhkannya.




Nama
:
Ibu Ruchayah widowati
Alamat
:
JL Kelinci Pandean Lamper Gayam Sari
Produk
:
Minyak Herbal Srimedani
Keluhan
:
Cacar Air


Pada suatu hari saya tugas di Posyandu, kebetulan ada anak yang kena cacar air. Pada hari berikutnya saya sendiri yang kena cacar air. Lalu saya oles pakai Minyak Srimedani. Saya panaskan di sendok dengan api lalu saya oleskan di luka-luka yang saya alami.

Alhamdulillah lukanya bisa reda, saya ulangi berkali-kali sehari 3-4 x olesan. Subhanallah hasilnya bagus sekali luka-luka bekasnya bersih (tidak membekas).


Nama
:
Tumio  (39 thn)
Alamat
:
Tempel - Sleman
Produk
:
Minyak Srimedani
Keluhan
:
Asma


Sejak pasien berdomisili di Tempel (Sleman) selama 14 tahun telah mengalami keluhan sesak nafas. Sebelum mengkonsumsi Minyak Herbal srimedani, pasien masih mengkonsumsi produk obat yang direkomendasikan oleh dokter.
Untuk konsumsi Minyak Sriedani 3 x 1 sendok teh, untuk borehan dada perut dan punggung setiap habis mandi pagi dan sore.
Terapi pengobatan dilakukan selama satu bulan berturut-turut, akhirnya pasien mengalami kondisi yang jauh lebih baik. Sebelum mengkonsumsi srimedani, pasien rutin setiap seminggu sekali masuk UGD di rumah sakit karena serangan sesak nafas.
Setelah mengkonsumsi rutin Minyak srimedani pasien tidak lagi masuk UGD di rumah sakit.


Nama
:
Sargio
Alamat
:
Salemba
Produk
:
Minyak Herbal Srimedani
Keluhan
:
Diabetes


Setelah keluar dari Rumah Sakit karena diabetes saya harus menjalani penyuntikan insulin dan minum obat dokter dua kali sehari.

Pada suatu hari saya diundang rapat yayasan dan di situlah saya diperkenalkan obat Srimedani oleh kawan saya. Alhamdulillah setelah minum selama dua hari…. Subhanallah gula darah bagus, 101 ngecek bangun tidur. Setelah itu suntik insulin sudah berkurang dan obat dokter sudah ditinggalkan.


Nama
:
Adinda safitri
Alamat
:
Jl KI Kemas Umar Kelurahan 22 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang
Produk
:
Minyak Herbal Srimedani
Keluhan
:
Kista dan Miom


Saya mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa di rahim saya POSITIF kista dan Miom. Setelah rutin minum Minyak herbal srimedani dengan dosis 3 x 1 sdm, serta mengoleskannya di perut dan sekitar pusar….Alhamdulillah setelah 2 bulan saya periksakan kembali dinyatakan NEGATIF.
Testimoni 1:
Dari pak jamal ansori (40 thn), sekitar 5 bulan yg lalu beliau bekerja di papua terkena duri ikan gurami di punggung jari manis tangan kanan. Yang pada akhirnya jadi daging tumbuh dan selalu membesar sehingga sering di iris tp selalu tumbuh lagi. Beliau berencana untuk operasi. Beberapa pekan yg lalu ibunya membeli minyak Herbal srimedani  kerumahku. Beberapa hari yg lalu pak asrori ini terkena racun tomcat( plecur).  Lalu minta Minyak srimedani  ke ibunya untuk di oleskan ketubuhnya. Dan jari yang sakit itupun ikut diolesi 2x. Subhanalloh racun tomcat sembuh dan tanpa disadari daging yang tumbuh dijarinyapun ikut hilang mengelupas dengan bekas yang halus. Dituturkan kemarin.
Testimoni2:
dari bu Susan guru SDN jatirejo jawa tengah. Beliau beberapa hari yang lalu sakit gigi. Diobati  
Minyak Herbal Srimedani yg diteteskan pd kapas lalu dimasukkan pada gigi yg sakit. Tidak lebih dr 10 menit rasa sakit itu sudah hilang. Subhanalloh Minyak Herbal Srimedani memang luarbiasa.........
Back To Top